Mega Man 11 | Featured

Capcom akan Luncurkan Versi Demo Mega Man 11 di Bulan September 2018

Setelah vakum selama delapan tahun, kembalinya seri utama Mega Man sejauh ini terlihat cukup meyakinkan. Meski sudah tidak berada di bawah arahan Keiji Inafune sang “bapak Mega Man“, Mega Man 11 berhasil menyajikan gameplay serta kualitas visual menarik. Tetap mempertahankan ciri khas Mega Man yang asli, tapi dengan berbagai sentuhan yang menjadikannya terasa modern.

Mega Man 11 akan dirilis untuk PS4, Xbox One, PC, dan Switch pada tanggal 2 Oktober 2018. Tapi sebelum itu, Capcom memberi kita kesempatan untuk mencobanya secara gratis lewat versi demo mulai 4 September. Dikabarkan oleh Nintendo Life, demo ini akan berisi satu stage, yaitu stage Block Man, dan sudah memiliki fitur permainan lengkap. Termasuk fitur Double Gear yang dapat kamu gunakan untuk memperlambat waktu atau memperkuat daya serang si Blue Bomber.

Mega Man 11 | Screenshot 1

Mega Man 11 | Screenshot 2

Mega Man 11 masih bercerita tentang perseteruan antara kubu Dr. Light bersama Mega Man melawan Dr. Wily dan pasukan robot jahatnya. Hanya saja, kali ini Dr. Wily menggunakan teknologi baru yang pernah ia kembangkan di masa muda. Teknologi itu adalah Double Gear, sistem sirkuit yang dapat membuat sebuah robot menjadi sangat kuat dan cepat, tapi juga membebani tubuhnya secara berlebihan.

Dr. Wily memasukkan sistem Double Gear ke dalam delapan robot jahat dan berencana menguasai dunia. Mega Man pun kembali harus berjuang menghentikannya. Tapi untuk menghadapi robot-robot Dr. Wily yang kini semakin kuat, tak ada jalan lain selain menggunakan sistem Double Gear juga. Bisakah Mega Man menghentikan ambisi Dr. Wily? Ataukah ia tak kuat menahan beban dari sistem Double Gear dan malah hancur duluan? Temukan jawabannya di Mega Man 11!